Sambut Hari Ibu, DPC PDIP Subulussalam Meriahkan Dengan Sejumlah Perlombaan

Ahad, 18 Desember 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Subulussalam, menggelar sejumlah perlombaan, Minggu, (18/12/22).

DPC PDIP Kota Subulussalam menggelar perlombaan tersebut, guna untuk menjalin silaturahmi langsung dengan warga Kota Subulussalam. Adapun perlombaan yang di lombakan itu seperti perlombaan memasak khusus untuk ibu-ibu, dan mewarnai khusus anak-anak.

Disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Subulussalam, Yuniati, S.Pd, kegiatan itu digelar tidak terlepas untuk menghormati para kaum ibu dan anak-anak khususnya di kota Subulussalam.

"Kegiatan ini kita persembahkan untuk ibu kita di hari ibu nantinya," ujarnya.

Yuniati, S.Pd, juga menyampaikan jumlah peserta, kegiatan itu pun digelar untuk menjalin kedekatan terhadap kaum Ibu khususnya ibu-ibu yang ada di kota Subulussalam.

"Ada sebanyak 9 (Sembilan) kelompok yang mengikuti perlombaan memasak, 3 (Tiga) orang per kelompok nya, dan sebanyak 51 (Lima Puluh Satu) anak-anak yang mengikuti perlombaan menggambar" sampainya.

Disamping itu, kelompok kenanga 08, dari Desa Cipare-pare Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, mengapresiasi Ketua DPC PDIP Kota Subulussalam. Menurut nya, kegiatan tersebut sangat positif, dan dia pun menganggap kegiatan tersebut dapat mengembangkan keahlian  para ibu-ibu untuk berkarya, tidak hanya memasak di rumah saja.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, kami kaum ibu sangat berharap kedepannya dapat melakukan kegiatan seperti ini lagi,  terimakasih buat ibu Yuniati ketua DPC PDIP Kota Subulussalam," katanya.

Tak luput, Yuniati juga mempersembahkan kegiatan tersebut khusus kepada ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri

"Belio juga seorang ibu, tak luput kita persembahkan kegiatan ini kepada belio," ungkap nya.

Diketahui selain ketua umum PDIP seorang ibu, ketua DPC PDIP Kota Subulussalam juga merupakan seorang ibu. Menurut pantauan, kegiatan tersebut kali pertama digelar oleh partai politik di kota Subulussalam. (Juliadi)