Dalam Waktu Singkat Polres Rokan Temukan Dua Anak Hilang Yang dilaporkan Warga Rambah.

Kamis, 19 Januari 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI  - Kepolisian Resort ( Polres) Rikan Hulu ( Rohul ) temukan anak hilang
pada hari Rabu tanggal 18  Januari 2023 sekira pukul 11.00 wib, anak yang dilaporkan orangtuanya dengan identitas sebagai berikut:

1. Nama:RENI LESTARI
Umur: 12 tahun
Jenis kelamin : Perempuan
2. Nama: WAFIQ RAMADAN
Umur: 6 tahun
jenis kelamin: Laki-lak.

Disampaikan Kapolres Rohul melalui Paur Humas Ipda Mardiono Pasda keoada media ini Rabu malam 18/1/2023.


Atas laporan tesebut, kata Mardiono, Tim Resmob Polres Rokan Hulu bersama Unit PPA langsung melakukan pencarian, hingga kedua anak tersebut di temukan pada pukul 16.30 WIB di rumah kosong di samping sekolah SMAN 1 Rambah Kec. Rambah Kab. ROKAN Hulu, sebutnya.

Selanjutnya Unit PPA melakukan pemeriksaan terhadap anak tersebut dan menerangkan bahwa anak pergi meninggalkan Rumah pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023  sekira pukul 21.00 wib dikarenakan anak merasa tidak nyaman berada dirumah karena  sering ditegur oleh ayah nya dan anak pergi ke ke sebuah Rumah Kosong yang berada di belakang SMA 1  yang jaraknya lebih kurang 1 KM  dari rumah orang tuanya, rincinya.

Selanjutnya kedua anak tersebut dibawa Ke Polres Rokan Hulu untuk dilakukan penyerahan kepada kedua orang tua nya dan pada saat penyerahan tersebut anak didampingi oleh pihak:
1.AKP D.RAJA PUTRA NAPITUPULU,SI.K..,M.M Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu.
2. IPTU H. SITORUS,SH KBO Sat Reskrim polres Rokan Hulu.
3. AIPDA SAHRAN HASIBUAN,SH Kanit PPA Polres Rokan Hulu.
4. DESI DEFIANI, SE selaku UPTD PPA Rokan hulu.
5. Aipda J.M SINAGA  Bhabinkamtibmas Desa Koto Tinggi
6.Serda DEDI NOFRI Bhabinsa Koramil 02 Rambah.

Ungkapan Terimakasih yang tinggi dari Ayah korban  EFFUANDI ( 36 thn) warga Dusun Wonosari Barat Rt 001 Rw 001 Desa Koto Tinggi kec. Rambah Kan. Rokan hulu, beserta ibu korban DESI PERMATASARI (33thn) kepada Polres Rokan Hulu dalam waktu.singkat kedua anaknya bisa kembali.( Das)