Kantornya Terbakar, Ketua DPRD Inhu Berada di Rumah Sakit

Selasa, 17 Januari 2023

Kantor DPRD Terbakar

Kantornya Terbakar, Ketua DPRD Inhu Berada di Rumah Sakit


PANTAUNEWS.CO.ID, INHU - Ruangan kantor Ketua DPRD Inhu Selasa (17/1) terbakar. Diduga kuat api berasal dari salah satu sudut ruangan Ketua DPRD Inhu.
Yang mana, keterangan dari salah seorang saksi yang saat musibah itu terjadi berada diruangan lain dibagian bawah gedung.
"Kejadian itu terjadi sekira pukul 12.20 WIB. Api mulai terlihat dari ruangan atas kantor Ketua DPRD Inhu. Kuat dugaan api muncul dari geladak sebelah kanan ruangan ketua tepatnya diatas (geladak) meja makan," kata dia.
Ketika itu, lanjut saksi, tidak ada seorangpun berada dalam ruangan tersebut. Baik itu Ketua DPRD Inhu maupun staf, ajudan dan personel Satpol PP.
Ketika hal itu coba dikofirmasikan kepada Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura menyebutkan bahwa dirinya sedang tidak berada diruang kerjanya.
"Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Inhu beserta staf ikut prihatin atas musibah yang terjadi di gedung kantor kami. Informasi dari staf ruangan Ketua, pada saat kejadian ruangan sedang tidak ada orang. Karena bersamaan dengan jam ishoma dan azan sedang berkumandang di masjid seberang kantor," terang Elda.
Elda menambahkan, saat musibah itu terjadi dirinya sedang berada di rumah sakit di Pekanbaru.
"Saya sedang menjaga abang saya yang sedang dirawat di ICU," kata Elda menambahkan. (stone)