Kapolres Subulussalam: Peran Media Sangat Besar Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat

Jumat, 20 Januari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Polisi Resor (Kapolres) Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan SIK MIK, menyebutkan peran awak media sangat besar selain untuk memberikan informasi, sekaligus edukasi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Subulussalam, di sela-sela kegiatan Jumat Curhat, yang di gelar langsung oleh jajaran Polres Subulussalam, bersama sejumlah insan Pers, Jumat, (20/01/22), di salah satu warung kopi, kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Dikatakan Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan SIK MIK profesi insan Pers perannya begitu sangat besar khususnya di kota Subulussalam, untuk memberikan informasi sekaligus edukasi kepada masyarakat.

"Media itu perannya sangat besar, karena setiap hari selalu berkomunikasi dengan masyarakat," sampai, Kapolres.

Selain itu, Kapolres Subulussalam yang ke-Tiga itu sangat mengharapkan hadir nya awak media memberikan kedamaian di kalangan masyarakat, dalam penulisan pemberitaan, terutama di tahun depan sudah yang sudah memasuki Tahun politik.

Bahkan, Kapolres Subulussalam itu juga meminta kepada insan Pers agar kiranya dapat mendukung Polres Subulussalam dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, sebagai bentuk mitra kerja Polres Subulussalam.

"Saya mohon rekan pers dapat mendukung polres Subulussalam, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ujar, Kapolres. (Juliadi)