Masyarakat Koto Intan Apresiasi Realisasi Aspirasi Anggota DPRD Riau

Jumat, 06 Januari 2023

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Lima unit Rumah Layak Huni Anggaran tahun 2022 resmi diterima  warga desa Koto Intan, Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hal itu disampaikan Kades Kota Intan Muhammad Syukur kepada awak Media ini, Kamis 5/1/2023 via selulernya, pihaknya sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Propinsi Riau  Adam Safa'at MA yang berperan membantu warganya memperoleh Program Pemerintah bantuan Rumah Layak Huni ( RHL) bagi warga kurang mampu sebanyak lima unit untuk desa Kota Intan anggaran tahun 2022 lalu, paparnya.

Kades M.Syukur juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Tim Pelaksana Kegiatan tersebut sehingga RHL didesanya terbangun sesuai speck dan gambar dari dinas terkait, timpanya.

“Alhamdulillah, Masyarakat Kami menerima bantuan Rumah Layak Huni aspirasi dari Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PKS  Adam  Syafaat," kata Kades.

"Bak kata pepatah, Ada Ubi ada Talas,
Ada Budi ada Balas, Insaa Allah kami akan balas Budi pada saatnya," kata Kades yang lazim dijuluki pak Khalifah itu sembari tersenyum.

Masih, Kades Koto Intan menerangkan, untuk penerima rumah layak Huni, dari warganya antara lain, inisial Agus Salim, Ucok, Azmi  Safri dan lainnya. Mereka adalah warga yang kurang mampu dan patut menerima bantuan RHL dari pemerintah, imbuhnya.

Anggota DPRD Propinsi Adam Safaat MA saat dikonfirmasi via Whats Appnya menyebutkan, kiranya bantuan pemerintah tersebut bisa mermanfaat hingga ke anak cucu, sekaligus dirinya menghimbau kepada penerima RHL untuk jangan pernah memperjual belikan bantuan pemerintah tersebut, pintanya menutup. (Das)