Partai Demokrat Kota Subulussalam Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024 Mendatang

Jumat, 13 Januari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, Drs.Salmaza MAP dalam keterangan tertulis nya mengaku optimis akan merebut sebanyak 4 (Empat) Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK), di tahun 2024 mendatang.

"Kejayaan itu harus kita raih, seluruh bakal calon legislatif berjuang dan bekerja sama untuk meraih kursi," kata Salamza pada acara Launching Bacaleg Kota Subulussslam di Aula kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Malikulsaleh, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Kamis (29/12/22), lalu

Dikesempatan itu, Salmaza juga menjelaskan, keyakinan pihaknya ditandai dengan antusiasme tokoh potensial yang ikut mendaftar dalam pencalonan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sekarang sudah ada 20 tokoh potensial calon legislatif yang bergabung ke Partai Demokrat Kota Subulussalam," jelas Salmaza.

Dengan penuh rasa semangat ketua Partai Demokrat Kota Subulussalam itu menargetkan peraihan DPRK sebanyak 4 (Empat) Kursi.

"Kita harus dapat meraih Dua Kursi lagi di tahun 2024 mendatang, naik Dua Kursi dari saat ini," ungkapnya.

Salmaza juga meminta kepada kader Partai Demokrat harus tetap solid dan saling bekerja sama, terutama pihak yang terpilih masuk dalam bursa pencalonan, agar menjaga soliditas dengan kuat, tidak bersaing sesama, supaya tujuan perolehan kursi bisa dicapai.Dengan begitu tujuannya bersama untuk membesarkan Partai Demokrat akan semakin lebih mudah di Kota Subulussalam. (Rls/Juliadi)