Resto dan RM Marawa Alam Indah Sajikan Menu Seafood dan Masakan Padang

Kamis, 26 Januari 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, INHU - Resto dan Rumah Makan (RM) Marawa Alam Indah telah hadir dan dibuka hari ini, Kamis (26/1). Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah berada di Jalan Lintas Rengat - Pematangreba di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau ini menyajikan aneka makanan khas minang dan juga seafood satu-satunya di Kabupaten Inhu.
Kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah ini diyakini akan menambah panjang daftar tempat atau lokasi santai sambil menikmati makan-makan bersama keluarga.
Owner Resto dan RM Marawa Alam Indah, Alfian alias Buyung mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang telah hadir dalam peresmian resto dan rumah makan marawa alam indah ini.
Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat mulai dari pembangunan rumah makan ini hingga diresmikan hari ini.
“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang terlibat hingga rumah makan ini diresmikan,” ujarnya.
Acara pembukaan resto dan rumah makan ini selain dihadiri oleh warga sekitar juga dihadiri oleh Camat Rengat Barat dan Lurah Pematang Reba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Inhu serta menyantuni anak yatim piatu dari Rumah Yatim Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat serta undangan lainnya.
Lurah Pematangreba, Suyono dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas dibukanya resto dan rumah makan marawa alam indah ini.
“Ini sebuah resto dan rumah makan yang memiliki konsep dan nilai seni yang tinggi,” katanya.
Semoga kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan memberikan warna baru bagi Kelurahan Pematangreba.
“Selain itu semoga resto dan rumah makan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kesuksesan kepada saudara Alfian alias Buyung selaku pemilik,” katanya. (stone)