Wali Kota Dumai Hadiri Hari Jadi Kelurahan Gurun Panjang

Selasa, 31 Januari 2023

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Bertempat di kelurahan gurun panjang kecamatan bukit kapur kota Dumai  wali kota Paisal SKM Mars , menghadiri Acara Ulang Tahun Selasa 31 Januari 2023.

Kehadiran wali kota Dumai pada jam 10 : 35 wib di sambut hangat oleh lurah , staf kelurahan , LPMK , camat, RT,anggota DPR, tokoh masyarakat dan warganya.

Kehadiran  hari ini dilaksanankan untuk merayakan hari ulang tahun Kelurahan yang ke 22.

Kelurahan gurun panjang memiliki luas kurang lebih 40 kilo meter persegi  di bagi menjadi 10 Rt dan mayoritas warga adalah penghasil kebun kelapa sawit

Dalam kata sambutanya wali kota mengucapkan terima kasih pada warga gurun panjang, sebab di kelurahan tersebut di huni oleh berbagi macam suku, ras, agama namun  warga gurun panjang bisa hidup rukun dan bergotong royong untuk membangun kelurahan ya.

Ditambah lagi wali kota menyampaikan kepada masyarakat terutama Rt, lurah dan camat, sekiranya warga yg berdomisili sudah menetap selama 5 tahun warga harus wajib memiliki E KTP dan jangan di persulit, apatah lagi E-KTP  saat ini bisa dinakses di kantor camat dan tak jauh jauh datang ke dukcapil, sebab warga negara harus memiliki indentitas yang pasti, 

Apabila warga mendapat musibah dan di rujuk ke rumah sakit warga hanya menunjukan E-KTP  dan ia akan konek langsung ke BPJS, sebab itu kami sebagai pemerintah kota Dumai dapat memastikan warga nya dalam keadaan sehat dan sejahtera. (Aan)