Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Bengkalis Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Rabu, 15 Februari 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Bengkalis periode 2022-2023 resmi dilantik. Adapun kepengurusan yang dilantik ini menggantikan kepengurusan yang telah menjabat satu tahun sebelumnya (periode 2021-2022). Pelantikan kepengurusan IMKD Bengkalis periode 2022-2023 dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Kamis (16/2/2023).  

Kegiatan ini dibuka dengan tari persembahan pembuka acara. Setelah itu, menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Adapun, Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Bengkalis merupakan ikatan mahasiswa asal Kota Dumai yang sedang dalam masa perkuliahan di perguruan tinggi negeri/swasta Kabupaten Bengkalis.  

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Walikota Muhammad Syafie,S.Sos,M.Si melantik pengurus IMKD Bengkalis periode 2022-2023 secara langsung. Pengurus IMKD yang dilantik berjumlah 36 orang dengan nama Kabinet Akselerasi Pembaharuan. Setelah pembacaan ikrar yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan penandatanganan berita acara, Asisten III Walikota Dumai menyerahkan bendera pataka Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Bengkalis kepada Ketua IMKD Bengkalis periode 2022-2023.  

Dalam sambutan Walikota Dumai diwakili Asisten III Walikota Dumai bidang Administrasi Umum Muhammad Syafie,S.Sos,M.Si berpesan agar mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam IMKD Bengkalis untuk dapat berkiprah dengan maksimal dan bisa mengharumkan nama Kota Dumai. "Ucapan selamat dilantik kepada para pengurus IMKD Bengkalis periode 2022-2023 kami sampaikan. Terus berkembang kedepannya dan ambil peran serta kontribusi semaksimal mungkin demi bangsa dan negara" ucap Asisten III Walikota Dumai menyampaikan sambutannya.  

Usai sambutan, Asisten III Walikota menerima plakat penghargaan yang diberikan oleh Ketua IMKD Bengkalis sebagai ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai dalam mendukung program kerja IMKD Bengkalis.  

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili, Ketua IMKD Pekanbaru, Ketua BEM Perguruan Tinggi se Kota Dumai, serta pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Bengkalis. 

(Diskominfotik Dumai)