Kadisdikbud Sekaligus Asisten I Kota Subulussalam Mengikuti Job Fit Hari ini

Senin, 13 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Informasinya, Pemerintah Kota Subulussalam melalui BKPSDM, akan melaksanakan uji kesesuaian via Job Fit. Pelaksanaan Job Fit itupun berdasarkan rekomendasi KASN No. B-499/JP.00.01/O2/2023.

Menindaklanjuti rekomendasi KASN tersebut, terdapat 10 (Sepuluh) orang yang akan mengikuti Job Fit, di jajaran eselon  II (Dua), lingkup Pemerintahan Kota Subulussalam.

Uji Kesesuain eselon II (Dua) di jajaran Pemerintah Kota Subulussalam itu pun sebagai tindak lanjut evaluasi dari Pimpinan.

Salah Satu peserta yang mengikuti Job Fit pada hari ini adalah H Sairun, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), yang juga merangkap jabatan sebagai PLT Asisten I (Satu) Setdako Subulussalam. Menurut H Sairun, bahwa dirinya dan 9 orang lainnnya mengikuti Job Fit pada hari ini.

"Sebagai ASN tentu kita telah siap menerima keputusan Pimpinan dan siap dievaluasi dan ditempatkan dimana saja yang layak menurut pimpinan," kata, Sairun, Senin, (13/02/23)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam itu, menambahkan. Dengan mengikuti Job Fit pada hari ini, menurutnya tentu tidak lama lagi akan meninggalkan Dinas Pendidikan, dan akan berpindah ke tempat yang lain sesuai dengan keputusan Pimpinan.

Diketahuinya, untuk Panitia seleksi Job Fit pada hari ini menghadirkan 3 orang dari Propinsi, dan 2 dari Daerah, termaksud dirinya. (Juliadi)