Kapolsek Batang Gansal Berperan Aktif Hingga Terhubungnya Dua Desa

Kamis, 09 Februari 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Jika tahun 2022 kemarin jembatankayu sebagai akses penghubung dua desa, yakni Desa Ringin dan Desa Belimbing, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau ini terputus akibat hantaman air banjir kini sudah tersambung.

Kapolsek Batang Gansal Iptu Donni Widodo Siahaan SH kepada media ini, Kamis (9/2) mengatakan, terbangunya dua desa ini awalnya atas kerjasama Kepala Desa Ringin dan Kepala Desa Belimbing yang menginisiasi untuk melakukan gotong royong pembangunan kembali jembatan tersebut.

"Peran serta dua Kepala Desa itu hingga terbangunnya jembatan sebagai akses penghubung dua desa," kata Donni.

Dalam kesempatan itu, kedua Kades mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Batang Gansal dan semua pihak hingga pembangunan jembatan dapat berjalan dengan baik dan tuntas.

"Jembatan ini sangat diperlukan masyarakat sebagai penghubung dan aktivitas lainnya yang selama ini dimanfaatkan warga dari du desa," kata Kades Ringin, Suroso.

Ucapan yang sama disampaikan Pj Kades Belimbing Abdul Manan mengucapkan kepada seluruh aparat yang ikut andil dalam pembangunan jembatan penghubung dua desa.

"Semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya. (stone)