Menanti Peresmian Taman ke Hati Kota Subulussalam

Sabtu, 18 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Pasca di Landa Covid-19 lalu, sejumlah fasilitas umum termasuk Taman Kota di lakukan penutup oleh Pemerintah. Usai itu, Pemerintah Kota Subulussalam melakukan renovasi Taman Kota tersebut. Kini, Taman ke Hati itu pun sedang menunggu peresmian dari Pemerintah setempat.

Taman ke Hati, Taman Kota Subulussalam itu usai di renovasi pada akhir  tahun 2022 lalu, dan sempat di buka untuk masyarakat, sehingga terlihat ramai di taman itu, bahkan viral di Media Sosial (Medsos). Namun, di awal Tahun 2023 taman itu pun di tutup oleh Pemerintah Kota.

Menanggapi hal tersebut, awak media ini mengkonfirmasi langsung pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Subulussalam, melalui Arie Susandi, ST Kabid Pertamanan dan Tahura.

Dia pun menyampaikan diakhir tahun 2022 renovasi pekerjaan Taman ke Hati telah selesai semuanya. Sempat di buka pada akhir tahun 2022, namun di tutup kembali pada awal tahun 2023.

"Secara Teknis Kegiatan, pekerjaan renovasi Taman Kota tersebut sudah selesai," ujar, Arie, Kabid, Pertamanan dan Tahura, kepada media ini, Jumat, (17/02/23).

Lebih lanjut, menurut nya taman tersebut ditutup sembari menunggu peresmian dari Pemerintah Kota Subulussalam. (Juliadi)