Peduli Terhadap Yusniati, KNPI Bersama Masyarakat Subulussalam Serahkan Hasil Penggalangan Dana

Sabtu, 25 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Bersama Ketua KNPI Edi Sahputra Bako, Ormas LAKI Ahmad Rambe, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Anasri ST, dan Wali Nanggroe MPTTI Ustadz Amiruddin Zulfarsi, beserta beberapa awak media langsung mengunjungi Malim Sabar Pardosi, orangtua Yusniati, dikediamannya, Desa Dah, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, Sabtu, (25/02/23).

Kedatangan Tim kerumah orangtua Yusniati itu, merupakan suatu Tanda Mekaum (Tanda Bersaudara), sekaligus memberikan donasi dari warga Kota Subulussalam senilai Rp 21.739.300,- (Dua Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Rupiah).

Untuk donasi sementara yang di serahkan langsung oleh ketua KNPI DPD Kota Subulussalam sebesar Rp 21.739.300,- hasil penggalangan selama Empat hari berjalan, dari para warga yang melintas di Jalan Teuku Umar, Depan Warkop Bengkupi, persisnya di depan Bank Aceh.

Dikesempatan itu, selain memimpin Dzikir, Wali Nanggroe MPTTI Kota Subulussalam, Ustadz Amiruddin Zulfarsi, juga pimpin membacakan Doa kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar.

Disampaikan Malim Sabar Pardosi, saat ini Yusniati telah pindah Rumah Sakit guna untuk perawatan yang lebih intensif, menurut kabar terakhir dari orangtua Yusniati itu, keadaan Yusniati saat ini sudah sedikit membaik, terlihat sudah mulai bisa senyum pada saat Vidio Call.

"Alhamdulillah berkat Doa dari kita semuanya, Yusniati anak kita sudah sedikit membaik, pada saat kami Vidio Call yang dilihatkan oleh rekannya yang menjaga disana," ujar Malim Sabar Pardosi.

Ketua KNPI DPD Kota Subulussalam juga menyampaikan, amanah yang dititipkan dari para warga telah disampaikan langsung kepada orangtua Yusniati. Ditambahkannya, kegiatan penggalangan Dana untuk kesembuhan Yusniati akan terus berlanjut.

"Hari ini, kami telah menyampaikan langsung donasi kepada orangtua Yusniati, yang di galang dari para warga, dan kegiatan ini pun akan terus berlanjut, terimakasih kepada para warga yang telah iklas membantu pengobatan Yusniati" Ujarnya.

Yusniati Binti Malim Sabar, Mahasiswi Fakultas Syariah Islamiyah Universitas Al Azhar, Kairo, saat ini sedang berjuang melawan sakitnya, dia pun diagnosa penyakit gangguan syaraf dikepala, penyumbatan Paru-paru, dan gangguan Ginjal. Diharapkan Doa dari masyarakat untuk kesembuhan Yusniati. (Juliadi)