Peduli Terkait Kesembuhan Yusniati, Masyarakat Subulussalam Antusias Berdonasi

Selasa, 21 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terpantau jelas, Masyarakat Kota Subulussalam sangat berantusias akan kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar, yang saat ini Yusniati sedang berjuang melawan penyakitnya, di Mesir.

Pada saat penggalangan dana oleh KNPI, beberapa Tokoh Masyarakat Subulussalam, dan sejumlah Wartawan, beserta Ormas LAKi, di depan Bank Aceh. Hampir setiap masyarakat yang melintas memberikan donasi untuk kesembuhan Yusniati.

Mahasiswi Fakultas Syariah Islamiyah Universitas Al Azhar, Kairo, ini merupakan Warga Desa Dah, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, yang saat ini sedang berjuang melawan sakitnya di Mesir.

Diketahui, Yusniati Binti Malim Sabar, saat ini sedang berjuang melawan sakitnya yang kini dalam kondisi kritis di ruangan ICU Rumah Sakit Madinat Nasr City Rabiatul Adawiyah, Kairo, Mesir. Dia pun diagnosa penyakit gangguan Syaraf dikepala, penyumbatan Paru-paru, dan gangguan Ginjal.

Dikesempatan itu, terlihat masyarakat mendoakan akan kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar.

Seperti yang disampaikan Ketua KNPI DPD Kota Subulussalam, kegiatan tersebut akan digelar selama Tiga Hari kedepan, di Hari pertama pihaknya dapat mengumpulkan sebesar Rp 6.911.000,. (Enam Juta Sembilan Ratus Sebelas Ribu Rupiah).

"Alhamdulillah kita mendapatkan donasi dari para warga yang melintas sebesr Enam Juta Sembilan Ratus Sebelas Ribu Rupiah, kegiatan ini pun akan kita gelar selama 3 Hari kedepan, untuk hari ini kita mulai dari siang tadi" Ujar, Edi Sahputra Bako, Selasa, (21/02/23).

Setelah melakukan penggalangan dana selama 3 (Tiga) Hari kedepan, donasi yang terkumpul tersebut, rencananya akan diserahkan langsung kepada orang tua Yusniati. (Juliadi)