Pembukaan turnamen HIPAKAD CUP Volly Ball, Dandim 0320 Kota Dumai

Sabtu, 25 Februari 2023

PANTAUNEWS.CO.ID,DUMAI - Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE  resmi membuka Himpunan Putra Putri Keluarga TNI Angkatan Darat ( HIPAKAD ) Jum at 24 February 2023. 

Turnamen ini di selenggarakan guna menyambut  hari ulang tahun (HUT ) HIPAKAD Ke 3, dan di ikuti para peserta dari tingkat SLTA
SE kota Dumai. 

Dalam kata sambutanya dandim, menyampaikan bahwa HIPAKAD ini adalah Keluarga Besar Tentara ( KBT ) khususnya kirim 0320 kota Dumai,
Mari kita sukseskan turnamen ini dan menjunjung sportifitas memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang untuk berprestasi, dan selamat bertanding bagi semua peserta yang sudah terdaftar. 

Tak lupa juga ketua DPC HIPAKAD  Sudarmanto SE , juga menyampaikan
" Bahwa Turnamen Volly Ball HIPAKAD CUP tahun 2023 utk tingkat SLTA sederajat se kota Dumai ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun DPC. HIPAKAD Kota Dumai yg ke 3.
Turnamen Volly ini dilaksanakan guna memberikan sarana wadah bagi generasi muda khususnya anak2 kita setingkat SLTA untuk menggunakan waktu luangnya dgn berolahraga menyalurkan bakat.bakat olahraganya utk lebih berprestasi Agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja dalam penyalahgunaan Narkoba, dan Final akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Feb 2023. Puncak acara dan penutupan akan dilaksanakan pada tgl. 1 Maret 2023 di Aula Kodim 0320 Dumai, yg insya Allah akan dihadiri oleh Walikota Dumai.
Tutup nya