Penetapan Ketua RT 06 Kelurahan Kampung Baru Terpilih Secara Aklamasi

Kamis, 23 Februari 2023

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Bertempat di gedung karang taruna yang kondisinya sangat meprihatinka penetapan ketua Rt Berstatus sebagai calon tunggal Rio Putra Kusuma di tetapkan sebagai ketua RT 06 Kelurahan kampung baru kecamatan bukit kapur kota Dumai.

Penetapan ketua Rt 06 juga di hadiri staf dari keluraha kampung baru , Babinsa, tokoh masyarakat dan masyarakat kampung baru khusus nya RT 06, 
Dan bisa di katakan hampir 80% masyarakat setuju menetabkan Rio Putra kusuma sebagai ketua RT, hal itu bisa di ketahui dari persetujuan daftar hadir yang di tanda tangani warga dari ke seluruhan jumlah kurang lebih 142 KK dan 96 KK yang setuju Rabu 22 Februari 2023.

Tak lupa juga ketua RT 06 Ilis yang tidak lama lagi mengakhiri masa jabatannya selama menjabat 9 tahun , meminta maaf jikala selama menjabat sekiranya ada salah baik di sengaja maupun tidak di sengaja meminta ma'af pada semua masyarakat RT 06.

Harapan saya denga hadirnya ketua RT baru yang terpilih secara aklamasi ke depan nya dapat dapat bersosialisasi untuk kemajua wilayah jabatannya dan dapat membangun lingkungannya yang kian tertinggal.

Di tambahka juga tokoh masyarakat  H Zulkifli yang di Tuakan di RT tersebut menyampaikan," Mari kita sambut RT yang baru dan bahu membahu bergotong royong untuk menjadikan perubahan di lingkungan kita, tambahnya.

Tidak lupa juga Rusli sebagai tokoh Pemuda di lingkunga RT tersebut juga menyampaikan, Sangatlah di sayangkan gedung karang taruna ini yang tidak tersentuh oleh pemebangun, selama ini gedung karang taruna ini lah yang selalu di gunakan sebagai rumah musyawarah dan juga kegiatan lainnya, di sisi lain karang taruna sudah selalu di bentuk dan di kukuhkan dari kelurahan juga kecamatan beberapa periode , akan tetapi gedung karang taruna yang usianya hampir kurang 42 tahun sama sekali tidak pernah tersentuh oleh pembangunan.

Harapan saya dengan hadirnya RT baru dan RT termumuda di seluruh keluraha ke depannya bisa adanya perubahan di lingkungan kami yang tertinggal ini, tutup rusli.