Pimpin Sertijab Camat, Wako Subulussalam Juga Resmikan Jalan di Kecamatan Longkib

Senin, 13 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE langsung menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Longkib, selain itu Walikota Subulussalam juga turut meresmikan Jalan di Kecamatan Longkib.

Serah terima Jabatan dari Camat yang lama  Makmur, S.Pd.I kepada camat yang baru Setio Purwadi SE dan pelantikan ketua TP PKK/ Bunda Paud kecamatan Longkib tahun 2023.  Selain kegiatan tersebut, Walikota Subulussalam juga melaksanakan peresmian Jalan dan Jembatan di kecamatan longkib, Senin, (13/2/23).

Dikesempatan itu, Walikota Subulussalam menyampaikan kepada Camat yang baru harus bisa meningkatkan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat, dan meningkatkan koordinasi kerja sama dengan unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Bahkan, walikota Subulussalam juga meminta kepada para Kepala Kampong seKecamatan Longkib agar dapat mendukung tugas-tugas Camat, dan terus berkoordinasi untuk kemajuan daerah.

Masih ditempat yang sama, Walikota Subulussalam juga mengatakan terkait jalan yang diresmikan itu, yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

"Kami tahu bahwa untuk akses jalan ini sudah sangat lama diharapkan oleh masyarakat, Alhamdulillah, dengan kerja sama bapak dan ibu, pada tahun 2022 lalu sudah direalisasikan, mudah-mudahan dengan pembangunan jalan Arteri kecamatan Longkib ini bisa memudahkan akses transportasi masyarakat, dan mendorong denyut nadi masyarakat," dikutib, ujar, walikota Subulussalam.

Walikota Subulussalam juga berpesan di tahun 2023 pembangunan akan kembali dilanjutkan. Yaitu peningkatan jalan Desa Bukit Alim, serta pembangunan Sumur Air bersih di Kampong Sepang.

"Secara bertahap pembangunan sarana pendidikan akan terus kita benahi begitupula dengan bidang kesehatan, layanan Rumah Sakit, Puskesmas, Rumah Ibadah, Masjid, Musholla, akan menjadi perhatian kita bersama," jelas Walikota Subulussalam. (Juliadi)