Respon Cepat, Kapolsek Sultan Daulat Temui Puluhan Warga

Sabtu, 11 Februari 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Menindaklanjuti laporan dari Bripka Santar Kanit Binmas Polsek Sultan Daulat, Kapolsek Sultan Daulat langsung temui warga dan menghimbau agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu, (11/2/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irfan Krisdiyanto, yang didampingi langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Sultan Daulat.

Pasalnya, Puluhan masyarakat dari Desa yang berbeda, melakukan kegiatan pengklaiman areal eks HGU PT Laot Bangko, yang berlokasikan di Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat.

Dikesempatan itu, Kapolsek Sultan Daulat menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan meminta kepada masyarakat agar bersikap kooperatif, di wilayah Kecamatan Sultan Daulat.

"Jika ingin melakukan aksi, atau mengumpulkan masyarakat di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, sebaiknya di beritahukan terlebih dahulu, dan akan kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku," sampai, Kapolsek Sultan Daulat, Iptu Irfan Krisdiyanto.

Untuk kedepannya, lanjut Kapolsek Sultan Daulat. Sebelum melakukan kegiatan seperti ini, bagusnya berkoordinasi terlebihdahulu kepada pihak kita, agar dapat kita arahkan, sayang kita kepada masyarakat jika terjadi yang tidak di inginkan nantinya.

Lebih lanjut, Kata Kapolsek. Terkait kehadirannya bersama Personil Polsek Sultan Daulat, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan kepada masyarakat, dan pihak lainnya.

Bahkan, dikesempatan itu. Kapolsek Sultan Daulat juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan undang-undang. Disitu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga ketertiban masyarakat. (Juliadi)