Ruas Jalan Menuju Polsek Kuala Cenaku Rusak dan Berlobang Sudah Ditimbun Wak, Ini Buktinya

Ahad, 26 Februari 2023

INHU PANTAUNEWS CO ID - Polsek Kuala Cenaku Polres.Inhu Polda Riau bersama Upika Kuala Cenaku melakukan penimbunan dibeberapa titik diruas Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, Sabtu (26/2).
Penimbunan jalan menggunakan material Base dan Sirtu itu merupakan bantuan (swadaya) dari dua perusahaan yang beroperasi diwilayah Kecamatan Kuala Cenaku, yakni PT BBS dan PT BIP dipimpin Camat Kuala Cenaku Suprianto didampingi Kapolsek Kuala Cenaku AKP Jhonson Sitompul.
Jalan rusak dan berlobang ditimbun dan dipadatkan alat berat yang kesemuanya swadaya dari dua perusahan tersebut.
Adapun titik ruas jalan yang ditimbun mulai dari Desa Pulau Gelang hingga Desa Teluk Sungkai.
"Perbaikan ini merupakan tindaklanjut dari keluhan dan masukkan dari masyarakat sekitar. Yang mana, selama ini kerusakan jalan tersebut sudah sering terjadi kecelakaan dan banyak makan korban. Baik itu korban luka-luka maupun meninggal dunia akibat kecelakaan," jelas Misran.
Ikut hadir dan mengikuti penimbunan jalan, Dan Pos Koramil 01/Rengat Pelda Yulti Warman, PT BIP Kuala Cenaku AM Chusnawan CH, PT BBS Hudi Rahmat Gultom, Kades Pulau Gelang Afrizal, Kades Teluk Sungkai Rosmizar, Babinsa Pulau Gelang Serda Togu, Ka SPK II  Polsek Kuala Cenaku Aiptu TM Manulang dan PS Kanit Intel Polsek Kuala Cenaku Aipda Tedy Diantoro. (stone)