Sekda Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si hadiri Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Sabtu, 18 Februari 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2022-2023 yang bertempat di Meeting Room Mulia Hotel Grand Zuri, Sabtu (18/02). 

Pelantikan HMI tersebut diketuai oleh M. Iqbal Hermanti dan tema yang diusung pada acara tersebut adalah "Meningkatkan Integritas dan Loyalitas Demi Arah Juang HMI yang berkualitas". 

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa pemuda dan mahasiswa merupakan pilar besar dalam kemajuan suatu bangsa. 

"Pemuda dan mahasiswa sebagai penerus cita-cita bangsa karena pemuda sebagai harapan bangsa, kita tau HMI kiprahnya dalam pemerintahan dan organisasi politik mempunyai peranan yang penting dan mampu membawa kemajuan dan kontribusi untuk Kota Dumai," ucapnya. 

Beliau juga berharap para kader HMI mampu membawa kemajuan dan kontribusi positif dalam pembangunan di Kota Dumai. 

"Tentu kita semua berharap, tak hanya dalam scope nasional, kemampuan yang dimiliki oleh para kader HMI ini juga mampu membawa kemajuan dan kontribusi positif dalam pembangunan di Kota Dumai," harapnya. 

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Komisioner dan Pengurus HMI, Organisasi Kemahasiswaan, Media dan Insan Pers.

(Inf Diskominfotiksa Dumai)