Terkait Peresmian Jalan dan Jembatan Longkib, Penggiat Medsos: Kurang Elok Untuk di Pertontonkan

Selasa, 14 Februari 2023

Dok foto. Senin, (13/02/23)

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Mayang Sari Sholeha, Kaum Milenial Perempuan, sekaligus penggiat Media Sosial (Medsos), mengatakan. Peresmian Jalan dan Jembatan di Kecamatan Longkib kurang elok untuk di pertontonkan.

"Jika meresmikan jalan yang sudah di bangun itu, harusnya jalan tersebut sudah tuntas terlebih dahulu, jika sudah tuntas barulah jika diperlukan silahkan potong Pita atau potong kue juga boleh," ujarnya, Selasa, (14/02/23).

Dia pun, mempertanyakan pembangunan jalan tersebut apakah sudah memenuhi target. Jika hanya sudah mencapai target, terlihat Jembatan didekat pabrik pelayangan dari arah Subulussalam menuju Kecamatan Longkib masih dalam kondisi berlubang parah. Bahkan, masih katanya, Jembatan Sikerabang arah KUA Kecamatan Longkib juga masih berlubang.

"Apa maksud dari peresmian ini, jika benar target pembangunan hanya sampai Despot, bagaimana pertanggung jawaban anggaran yang telah disebutkan ke media saat akan dilakukan proses pembangunan ini, apakah worth it dengan Dana dan hasil yang kami terima," katanya.

Lanjutnya, jika sisanya di lanjutkan pada tahun 2023, dia juga berharap kepada Walikota untuk menyampaikan tidak dengan bahasa politis dan abstrak. Karena, menurutnya, ia sebagai masyarakat telah lelah mendengar bahasa Politis.

Ia juga menambahkan. Jika ada masyarakat yang mengatakan peresmian ini sebagai bentuk syukur dari Jalan yang sebelumnya parah saat ini kita sudah menikmati walaupun belum sempurna, mohon maaf saat ini kita tidak sedang di acara reality show.

"Pembangunan jalan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi pertanggung jawaban tetap harus dilakukan, apakah tercapai target dengan tuntas, Jika belum apa artinya potong Pita, dan peresmian," bebernya.

Sementara itu, pada saat pelantikan Walikota Subulussalam menyampaikan. Terkait jalan yang diresmikan, yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat setempat.

"Kami tahu bahwa untuk akses jalan ini sudah sangat lama diharapkan oleh masyarakat, Alhamdulillah, dengan kerja sama dengan Masyarakat, pada tahun 2022 lalu sudah direalisasikan, mudah-mudahan dengan pembangunan jalan Arteri kecamatan Longkib ini bisa memudahkan akses transportasi masyarakat, dan mendorong denyut nadi masyarakat," dikutib, kata penyampaian Walikota Subulussalam, Senin, (13/02/23). (Juliadi)