Abpednas Galang Dana untuk Imam Kampong, Begini Tanggapan Asisten I Setdako Subulussalam

Selasa, 21 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait kegiatan yang di gelar oleh Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kota Subulussalam, di Bundaran Tugu BPD, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, mendapat tanggapan dari Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam.

Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam, melalui Asisten I Setdako, H Sairun SAg, kepada media ini, menyampaikan gerakan yang dilakukan Abpednas Kota Subulussalam itu merupakan hak nya, Selasa, (21/03/23).

"Gerakan yang mereka lakukan itu hak nya. Namum, dalam persoalan pencairan Dana Desa untuk perangkat Kampong sudah disepakati dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), di DPR Kota Subulussalam lalu," sampainya, via WhatsApp.

Lanjutnya, untuk pencairan Dana perangkat Kampong yang kurang bayar di tahun 2022, selama 6 (Enam) Bulan itu, akan di cairkan dibulan suci Ramadhan Tahun, 2023.

"Lalu, apa lagi yang digerakkan dalam aksi itu, mereka juga sudah menyepakati dalam pernyataan bersama. Namun, aksi yang mereka lakukan itu saya tidak tau apa motivasinya," ringkasnya. (Juliadi)