Anggota DPRA Ini Langsung Kunjungi Posko KNPI dan Menggalang Dana untuk Yusniati

Senin, 06 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Hj Asmidar, Sekretaris Komisi VI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, berkunjung ke posko penggalangan dana KNPI, untuk Yusniati di dapan Lapangan Beringin, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin, (06/03/23).

Memasuki hari ke 12 (Dua Belas), bersama KNPI, Awak Media, beserta OKP, dan Ormas di Kota Subulussalam menggalang dana untuk membantu pengobatan Yusniati Binti Malim Sabar, yang saat ini masih terbaring sakit di ruangan ICU Rumah Sakit (RS) Nasaem New Qairo, Mesir.

Istimewa untuk hari ini, Hj Asmidar yang merupakan anggota DPR Aceh langsung mendatangi posko Penggalangan Dana itu, dan sekaligus juga turut menggalang dana dari masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Disitu, Asmidar mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang di gelar oleh KNPI, LSM, OKP, Ormas, dan Awak Media di Kota Subulussalam itu, dia pun akan melaksanakan aksi penggalangan dana untuk Yusniati di DPR Aceh nantinya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada KNPI dan rekan-rekan lainnya yang telah peduli kepada Yusniati, yang turun langsung kejalan untuk melakukan penggalangan dana, membantu kesembuhan Yusniati," sampainya.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, dan sesampainya saya nanti di DPR Aceh, saya akan mengajak DPR lainnya untuk berdonasi membantu pengobatan Yusniati Binti Malim Sabar," tambahnya.

Lebih lanjut, ujar Asmidar, besok dia nya akan langsung ke rumah Orang Tua Yusniati, tepatnya di Kampong Dah, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, untuk menyerahkan langsung donasi kepeduliannya terhadap Yusniati.

Dikesempatan itu, Ketua KNPI juga mengucapkan terimakasih kepada Hj Asmidar yang telah turun langsung mengunjungi Posko Penggalangan Dana untuk Yusniati Binti Malim Sabar.

"Hj Asmidar, yang merupakan anggota DPRA, langsung turun ke jalan, dan menggalang dana dari masyarakat, ini merupakan tanda bahwa Yusniati saat ini tidak sendiri," kata, Edi Sahputra Bako

Untuk sementara, jumlah Donasi yang terkumpulkan saat ini sebesar Rp. 6.709.000 (Enam Juta Tujuh Ratus Sembilan Ribu). Sebelumnya, telah di serahkan langsung kepada Malim Sabar Pardosi, orangtuanya Yusniati, dari hasil penggalangan sebesar Rp 21.739.300,- (Dua Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Rupiah), Sabtu, (25/02/23), lalu. Ditambah lagi pada Kamis, (02/03/23), diserahkan sebesar Rp. Rp. 15.560.000,- (Lima Belas Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah). (Juliadi)