Beny Indra Praja Izin Pamit Pindah Tugas ke Awak Media Peliputan Inhu

Ahad, 12 Maret 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Selama 14 bulan menjadi manager di PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja izin pamit ke awak media peliputan Inhu, Riau.
Kesan, pesan dan hubungan kemitraan dengan awak media selama dia menjalankan tugas di PLN UP3 Rengat dia sampaikan saat acara kopi morning yang digelar di Cafe Shafira di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Ahad (12/3).

Dia mendapat promosi menjadi manager PT PLN UP3 Singkawang Provinsi Kalimantan Barat. Posisinya digantikan Badruz Zaman, mantan manager PLN Lampung.

Saat mukadimah didepan pekerja media, Beny bercerita soal suka duka yang didapat. Sebab, tugasnya menaungi tiga wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing. Seperti bersinergi dan berkolaborasi tentang kelistrikan milik negara.

"Ada beberapa teman yang sering kontak saya untuk menyampaikan aspirasi maupun kritik membangun untuk perbaikan pelayanan,” ujarnya
Walau sudah pindah tugas tapi dia berharap hubungan silaturahmi kesesama dan relasi tidak terputus. Sehingga kerjasama yang sudah lama terjalin tetap terjaga.

“Siapapun managernya tetap dijalankan,” kata dia berpesan.

Beni kembali berharap dilain kesempatan dapat berjumpa kembali. Karena Rengat kotanya tenang, hilir mudik dan intensitasnya tidak terlalu ramai.
Bahkan warga dan stakeholdernya ramah membuat ianya kangen dan kerasan.

"Cuma yang buat saya kangen, keluarga. Karena sejak pendemi kemarin keluarga pindah ke Jakarta,” bebernya.

Dia pamit karena harus berangkat ke Singkawang pada Selasa (13/3) mendatang. Tapi Senin (13/3) besok akan pisah sambut bersama karyawan PLN UP3 Rengat dikntor PLN Rengat di Kelurahan Pematangreba.

'Penggantinya Pak Beni itu dari Lampung, namanya Pak Badruz Zaman, mantan Manager UP3 di Lampung,” kata Humas PLN UP3 Rengat, Daril Pelawi. (stone)