Bersama MPTT-I Ratusan Masyarakat Dzikir Rateb Siribe dan Doa Bersama Untuk Yusniati

Jumat, 03 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Bersama MPTT-I, Ratusan masyarakat melaksanakan Djikir Rateb Siribe sekaligus mendoakan kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar, dikediaman Malim Sabar Pardosi, orangtua Yusniati, berketepatan di Kampong Dah, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, Kamis, (2/03/23).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Solidaritas, dan Kepedulian serta Tanda Mekaum (Tanda Bersaudara) untuk Yusniati yang saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Nasaem New Qairo, Mesir.

Dihadiri langsung oleh Wali Nanggroe MPTT-I, Gubernur MPTT-I, Ketua KNPI, Pemuda Pancasila, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Pemuda Ansor, Himpunan Pemuda Muara Pea (Hipmupa), BKPRMI, dan sejumlah Awak Media, serta Santri pondok Pesantren Mardhatillah, hingga masyarakat setempat.

Dikesempatan itu, selain memimpin Dzikir Rateb Siribe, Wali Nanggroe MPTTI Kota Subulussalam, Ustadz Amiruddin Zulfarsi, juga turut memimpin pembacaan Doa untuk kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar.

Diakhir acara, Ketua KNPI dan Pemuda Pancasila Kota Subulussalam  juga turut menyerahkan donasi penggalangan dana dari masyarakat kepada Malim Sabar Pardosi, Orangtua Yusniati sebesar Rp. 15.560.000,- (Lima Belas Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).

Malim Sabar Pardosi, mengucapkan ribuan terimakasih kepada jamaah MPTT-I, dan seluruh rombongan yang berhadir yang telah melungkan waktu melaksanakan Djikir Rateb Siribe sekaligus mendoakan kesembuhan Yusniati di kediamannya itu.

Tak luput, dia pun sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam, mau pun dari luar Kota yang telah berjibaku memberikan donasi untuk kesembuhan Yusniati.

"Hanya ucapan terimakasih yang dapat saya sampaikan kepada seluruh sanak saudara saya yang telah berdonasi kepada anak kita Yusniati, hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan sanak saudara semuanya," sampainya.

Sebelumnya, pada, Sabtu, (25/02/23), lalu. KNPI bersama sejumlah Ormas, OKP, LSM, dan beberapa Awak Media wilayah Kota Subulussalam telah memberikan donasi yang di galang dari warga Kota Subulussalam senilai Rp 21.739.300,- (Dua Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Rupiah).

Terpantau media ini, Personil Polsek Runding juga turut serta membantu kelancaran kegiatan Djikir Rateb Siribe sekaligus mendoakan kesembuhan Yusniati di kediaman Malim Sabar Pardosi, hingga kegiatan itu selesai. (Juliadi)