Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas, Dua Polisi di Subulussalam Turun ke Jalan

Kamis, 30 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menciptakan kelancaran lalu lintas di depan masjid As-Silmi, 2 (Dua) anggota Polisi dan 1 (Satu) dari Dinas Perhubungan Kota Subulussalam ini, turut mengatur lalulintas di jalan, Kamis, (30/03/23).

Berlokasikan di depan Masjid As-Silmi itu, kerap terjadi penumpukan kendaraan, hingga mengakibatkan kemacetan. Karena, dipinggiran jalan tersebut terdapat masyarakat berjualan berbagai jenis Takjil.

Jalan di depan Masjid As-Silmi itu pun merupakan jalan lintas antar provinsi Sumatera Utara - Aceh, tak heran, terkadang lonjakan pengguna jalan kian dipadati kendaraan bermotor maupun Mobil.

Terlebih lagi di bulan Ramadhan ini, masyarakat Kota Subulussalam kian melonjak hingga padat menuruni jalan di wilayah Kota Subulussalam, khususnya di depan masjid As-Silmi tersebut, guna untuk menyerbu Takjil berbuka puasa.

Menariknya, kedua anggota Polisi yang bertugas itu, kerap sekali memberikan candaan kepada masyarakat pengguna jalan, hingga mengakibatkan kelancaran lalu lintas di areal itu.

Diketahui, keDua anggota polisi itu bertugas di Polsek Simpang Kiri, Polres Subulussalam. dianya, Aipda Yuslianto dan Brigadir Juanda, Satu petugas dari Dinas Perhubungan Kota Subulussalam.

Tidak disitu saja, hampir di setiap persimpangan jalan di kota Subulussalam dilakukan pengamanan lalulintas, oleh pihak Kepolisian, maupun Dinas Perhubungan setempat. (Juliadi)