DPR RI Komisi Tiga Dek Gam Silaturahmi ke Rumah Ketua PA Subulussalam

Selasa, 07 Maret 2023

Dek Gam beserta keluarga H Sudirman

SUBULUSSALAM, PANTAUNEES.CO.ID - Anggota DPR RI Komisi III (Tiga), H Nazaruddin, yang akrab disapa Dek Gam, melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kerja) ke kota subulussalam, hingga bersilaturahmi ke rumah H Sudirman ketua Partai Aceh (PA), Kota Subulussalam, Senin, (06/03/23).

Dalam kunjungannya tersebut, Dek Gak turut didampingi langsung oleh isterinya. Setibanya di Kota Subulussalam, Dek Gam langsung disambut oleh Ketua Partai PAN DPD Kota Subulussalam Dewita Karya, dan didampingi suaminya Baginda Nasution, Sekertaris Partai PAN Bahagia Maha.

Disana, Dek Gam beserta rombongan langsung diarahkan kerumah salah satu tokoh Subulussalam H Sudirman munthe. Tak diduga, H Sudirman beserta sang istri Hj Asmidar yang merupakan anggota DPR Aceh, telah menyiapkan jamuan untuk tamu istimewa tersebut, di kediaman H Sudirman, Jalan Malahayati, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Selain menjamu makan malam, ketua PA Subulussalam itu juga menyajikan minuman Sarang Walet yang sudah dibuat bercampurkan dengan Sirup.

Disela-sela pertemuan di kediamannya itu, H Sudirman juga banyak menyampaikan tentang Kota Subulussalam. Indahnya, Wakil ketua mahkamah kehormatan dewan (MKD) RI itu juga sangat merespon aspirasi yang disampai oleh masyarakat yang hadir disana.

Dikediamannya, H Sudirman beserta kader PA nya siap bekerjasama untuk Pileg 2024 mendatang, dan mendukung Dek Gam ke DPR RI. Ditambahkan, Hj Asmidar Anggota DPRA yang merupakan ketua Partai Aceh, Kabupaten Aceh Singkil juga menargetkan sebanyak 10.000  (Sepuluh Ribu) suara untuk Dek Gam di 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hj Asmidar, yang tak mau kalah dengan suami tercintanya yang hanya menargetkan 6000 (Enam Ribu) suara di Kota Subulussalam untuk Dek Gam Pileg 2024 mendatang.

Nada yang serupa disampaikan Dewita Karya selaku ketua DPD PAN kota Subulussalam bersama seketaris DPD PAN kota Subulussalam Bahagia Maha, akan menargetkan suara untuk Dek Gam dari kader PAN dan simpatisan PAN kota subulussalam sebanyak 5000 (Lima Ribu) suara di Pileg 2024 mendatang.

Anggota DPR-RI Komisi III (Tiga) itu pun dengan bersenang hati mengucapkan Terimakasih atas dukungan yang begitu semangat kepadanya, Dek Gam juga berjaji akan terus memperhatikan masyarakat Kota Subulussalam, mulai sekarang sampai kedepanya. Kota Subulussalam dan Aceh Singkil juga bagian dari daerah pemilihanya.

Terpantau, acara pertemuan di kediaman H Sudirman itu terlihat begitu akrab dan sangat harmonis. (Juliadi)