Hj Asmidar Beserta Keluarga Besar PA Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Subulussalam

Selasa, 21 Maret 2023

Hj Asmidar Beserta Keluarga Besar PA Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Jontor

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Hj Asmidar, anggota DPR Aceh, dari Fraksi Partai Aceh (PA), bersama keluarga besar Partai Aceh (PA), berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa, (21/03/23).

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap warga kota Subulussalam yang telah dilanda musibah kebakaran yang telah menghanguskan 3 (Tiga) unit rumah milik Darmin Manik, Dimas, dan Muhammad Solin, pada, Senin, (20/3/23).

Terpantau, pada saat menyerahkan bantuan itu, Hj Asmidar di dampingi oleh suami tercintanya H Sudirman Munthe ketua DPW Subulussalam Partai Aceh (PA), Sekjen Partai Aceh (PA) Ardhiyanto Ujung, dan beserta rombongan.

Adapun bentuk bantuan yang di berikan kepada keTiga kepala keluarga korban kebakaran itu berupa, Minyak Goreng, Beras, Telur, Mie Instan, Air Mineral dalam kemasan gelas Plastik, Mukenah, Kain Sarung, dan sejumlah Uang.

Dikesempatan itu, Hj Asmidar menyampaikan belasungkawa nya atas terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan Tiga Rumah warga Jontor, dia pun berharap agar para korban dapat di berikan kesabaran.

Di situ, Hj.Asmidar juga menyampaikan, nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jontor yang di Landa musibah ini ke dinas terkait.

"Nanti usulan masyarakat ini akan kita sampaikan ke dinas terkait, yaitu Baitul Mal Aceh, di provinsi aceh, mudah-mudahan nantinya dapat menerima bantuan langsung, kita akan komunikasikan ini langsung," Tegas, Asmidar. (Juliadi)