Ketua GPK Subulussalam Gencar Bantu Masyarakat Menggalang Dana

Selasa, 21 Maret 2023

Dua sisi foto dari penggalangan dana untuk Yusniati dan kegiatan Abpednas

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Anasri ST, atau yang akrab disapa Ogek Anas (OA) ini kerap sekali mengikuti aksi penggalangan dana di jalan, untuk membantu masyarakat khususnya di Kota Subulussalam.

Ogek Anas, yang juga merupakan sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Subulussalam, sering tampak di jalan untuk melakukan penggalangan dana, guna untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Baru-baru ini, Ogek Anas juga tampak menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Yusniati Binti Malim Sabar, yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit (RS), Qairo, Mesir.

Hari ini, Ogek Anas juga kembali hadir di jalan bersama sejumlah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kota Subulussalam, dalam rangka peduli terhadap Imam Kampong di Bundaran Tugu BPD, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa, (21/03/23).

Uniknya, Ketua GPK Kota Subulussalam ini, setiap turut serta menggalang dana di jalan, dia tidak pernah memakai baju organisasi nya.

Pada saat dikonfirmasi awak media ini, dia menyampaikan, "kita hidup ini untuk saling tolong-menolong," sampainya, pendek, dengan tersenyum. (Juliadi)