Kondisi Yusniati Sedikit Membaik, Penggalangan Dana Masih Berlangsung

Ahad, 05 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Peduli terhadap kesembuhan Yusniati Binti Malim Sabar. KNPI, beserta Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), dan sejumlah Awak Media masih berlanjut melakukan penggalangan dana di depan Lapangan Beringin, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Disampaikan Ustadz Malim Sempurna yang saat ini masih merawat Yusniati, kondisinya sudah sedikit membaik dari yang sebelumnya. Namun masih di rawat di ruangan ICU, Rumah Sakit (RS) Nasaem New Qairo, Mesir.

"Saat ini perkembangan Yusniati sudah membaik dari sebelumnya. Namun, masih dirawat di ruang ICU," sampainya, via WhatsApp, saat di konfirmasi media ini, Sabtu, (4/03/23).

Sedangkan untuk biaya pengobatan Yusniati di ruangan ICU dalam semalam di sana mencapai sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah), mata Uang Indonesia.

Sementara, menurut perhitungannya, biaya perobatan yang telah di habiskan sebesar Rp. 280.000.000,- (Dua Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah), terhitung hari ini. Sedangkan untuk donasi yang masuk baru sekitar Rp. 130.000.000,- (Seratus Tiga Puluh Juta Rupiah).

Melihat kondisi Yusniati sudah sedikit membaik, dari yang sebelumnya, dia pun berharap dan berdoa agar Yusniati Binti Malim Sabar dapat dipindahkan nantinya ke Ruangan Inap.

"Melihat telah adanya perubahan kepada Yusniati, semoga saja dalam Minggu ini, Yusniati segera membaik dan dapat dipindahkan keruang Inap, untuk biaya diruang Inap tidak terlalu mahal, Satu malamnya hanya sekitra Rp. 2000.000,- (Dua Juta Rupiah)," ujarnya.

Untuk donasi yang digalang oleh, KNPI, Ketua GPK, dan sejumlah Wartawan wilayah Kota Subulussalam, hari ini mengumpulkan sebesar Rp. 4.157.000,- (Empat Juta Seratus Lima Puluh Tujuh Ribu Rupiah).

Sebelumnya telah di serahkan langsung kepada Malim Sabar Pardosi, orangtuanya Yusniati, dari hasil penggalangan sebesar Rp 21.739.300,- (Dua Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Rupiah), Sabtu, (25/02/23), lalu. Ditambah lagi pada Kamis, (02/03/23), diserahkan sebesar Rp. Rp. 15.560.000,- (Lima Belas Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah). (Juliadi)