Muscab II Apdesi Kota Subulussalam, Zulfan Menang Satu Suara

Kamis, 16 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Musyawarah Cabang (Muscab) II (Dua), Pemilihan Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kota Subulussalam, dimenangkan telak oleh nomor urut 2, Zulfan, beda tipis hanya 1 (Satu) suara, dari nomor urut 1, Dedi Rogandi Berutu.

Ada sebanyak 4 (Empat) Kepala Kampong di Kota Subulussalam yang mencalon pemilihan ketua APDESI. Pemilihan calon Ketua APDESI itupun berlangsung di Aula, Komplek Pendopo Walikota Subulussalam, Kamis, (16/03/23).

Dihasil akhir rekapitulasi suara pemilihan calon ketua APDESI periode 2023 hingga 2028 dimenangkan oleh Zulfan, Kepala Kampong Sikalondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, meraih sebanyak 28 (Dua Puluh Delapan) Suara.

Beda tipis dengan lawannya, hanya 1 (Satu) Suara, dari Dedi Rogandi Berutu, sebanyak 27 Suara, Zulfan 28 Suara, Rudi Hartono 11 Suara, Mansuryadi 10 Suara, yang Rusak 1 Suara, dari 77 Suara pemilih.

Kepala Kampong di Sikelondang ini pun mengaku mencalonkan diri menjadi ketua APDESI agar mewujudkan APDESI Kota Subulussalam yang kokoh, tangguh dan solid.

"saya mencalonkan diri sebagai Ketua Apdesi Kota Subulussalam, Agar terwujudnya Apdesi Kota Subulussalam yang kokoh, tangguh dan solid menuju terwujudnya Pemerintahan Desa yang maju, Sejahtera, Adil dan Demokratis dalam kebersamaan," ini, Visi dan Misi, saya, katanya. (Juliadi)