Partai Demokrat Subulussalam Gelar Nobar Pidato Politik AHY

Selasa, 14 Maret 2023

Sumber Foto: Dok foto DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Drs Salmaza MAP Ketua Partai Demokrat DPC Kota Subulussalam, bersama Kader Demokrat, menggelar Nonton Bareng (Nobar), Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang di siarkan secara live di Jakarta.

Kurang lebih Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat di sana Selama 30 Menit. Disampaikan Salmaza, Pidato AHY itu salah satu terkait penolakan penundaan Pemilu di 2024 mendatang.

"Sangat luar biasa potret kepemimpinan AHY selama ini sangat memperhatikan demokrasi masyarakat, terlebih lagi Partai Demokrat berdiri sebagai oposisi, yang selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat," ujar, Salmaza, Selasa, (14/03/22), kepada awak media, usai menyaksikan Pidato AHY.

Ketua Partai Demokrat, DPC Kota Subulussalam itu pun, menirukan Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang menyampaikan bahwa sikap mayoritas masyarakat saat ini menolak penundaan Pemilu di tahun 2024, mendatang.

Dan juga ia menjelaskan tentang penundaan pemilu, Partai Demokrat sangat mendukung agar tidak ada penundaan pemilu di tahun 2024. Karena itu sangat melanggar konstitusi.

Disana, Pidato politik AHY dihadiri oleh seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai Demokrat se Indonesia. Baik tingkat Kota, Kabupaten, Daerah, maupun di tingkat DPR-RI.

"Ketua Partai Demokrat DPC Kota Subulussalam siap untuk menyukseskan pemilu yang adil di tahun 2024 mendatang," tambah Salmaza.

Dikutipnya, dalam Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Jakarta itu, tidak logika jika Pemilu 2024 mendatang akan ditunda. Karena tidak mungkin ada PLT Presiden, dan PLT DPR nantinya. Jadi tidak ada alasan penundaan pemilu di Tahun 2024. (Juliadi)