Peduli Yusniati, Artis Ibu Kota Subulussalam Bersama KNPI Serahkan Donasi Tanda Mekaum

Jumat, 17 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Peduli terhadap kondisi Yusniati Binti Malim Sabar, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), berkolaborasi dengan Artis Ibukota Subulussalam melakukan penggalangan dana melalui Konser Amal Tanda Mekaum (Tanda Bersaudara), di sejumlah Warung Kopi, dan Cafe.

Konser Amal Tanda Mekaum (Tanda Bersaudara) itu, khusus menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Yusniati Binti Malim Sabar, yang saat ini masih di rawat di ruang ICU, Rumah Sakit (RS) Nasaaem, Cairo Mesir. Kegiatan itupun berlangsung selama 1 (Satu) Minggu, yang dimulai dari hari Sabtu, 11/03, sampai dengan hari Kamis, 16/03/23.

Adapun Konser Amal tersebut digelar secara Road Show, di beberapa Warung Kopi, Cafe, ternama di Kota Subulussalam, bermula dari Warkop Kopi Skala, Kopi Alang, Om Coffee, MJ Coffee, Doubel O Coffee, dan Sesuki Coffee.  Dijelaskan Edi Sahputra Bako, Ketua KNPI Kota Subulussalam, Jaja Hermansyah yang merupakan artis Ibu Kota Subulussalam, selaku koordinator Konser Amal tersebut.

Selaku Koordinator pelaksana Kegiatan itu, dia pun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan Musisi dan Seniman di kota Subulussalam yang peduli terhadap kondisi Yusniati Binti Malim Sabar saat ini.

"Karena itu, kita bersama mengunggah hati untuk turut peduli dan berbagi agar proses berobat Yusniati berjalan dengan baik," ujar Jaja.

Ditambahkannya, dia bersama rekan musisi yang lain menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kota Subulussalam yang telah memberikan Donasi seikhlasnya untuk Yusniati.

"Mudah-mudahan dengan sedikit gerakan kecil ini bisa membantu meringankan beban Yusniati dalam menghadapi unjian yang di beri Allah SWT saat ini," ucapnya.

Penyerahan donasi yang di galang melalui konser Amal itu, diserahkan langsung kepada Malim Sabar Pardosi, orangtua Yusniati, di Desa Dah, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, hari ini, Jumat, (17/03/22).

Adapun donasi yang di serahkan sebesar Rp. Rp. 10.818.000,- (Sepuluh Juta Delapan Ratus Delapan Belas Ribu Rupiah), sudah termasuk donasi yang di galang dari masyarakat, di jalan Kota Subulussalam. (Juliadi)