Pelantikan Pengurus KBPPAJ Daerah provisi Riau

Ahad, 05 Maret 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI, Bertempat di gedung pendopo Sri bunga tanjung kota dumai di gelar nya pelantikan ketua dan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Abyasa Jalasena ( KBPPAJ ) periode 2022 - 2027 sabtu 4 Maret 2023. 

Turut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili Kesbangpol Provinsi Riau, Walikota Dumai yang diwakili Asisten , Ketua Umum KBPPAJ Bambang Herawanto, Ketua KBPPAJ Provinsi Riau Edo Yulihendri, Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kota Dumai, sejumlah ormas pemuda, para tokoh sesepuh kota dumai dan Tamu Undangan. 

Dalam kata sambutanya  ketua Pengurus KBPPAJ Provinsi Riau  Edo yulihendri menyampaikan,"
' saya ucapkan ribuan terimakasih atas anugrah dan kepercayaan nya , provinsi Riau adalah daerah pertama kali yang di Lantik untuk KBPPAJ di Indonesia. 

Edo juga menambahkan,
KBPPAJ adalah wadah bagi putra putri angkatan laut ,dan selanjut nya KBPPAJ
mempunyai visi dan misi untuk mengembangkan sayap dalam mencetak kader kader dan menjadi pimpinan, karena kita mempunyai AD/ART yang sangat jelas dan tersetruktur,
Saya berharap KBPPAJ ini dapat menjadi wadah silaturahmi sesama ormas dan juga masyarakat .
Selanjutnya kita akan terus  konsolidasi segera untuk membentuk pimpinan cabang di Provinsi Riau yang terdekat yang bisa terlaksana untuk Pimpinan Cabang Kota Dumai dan Pimpinan Cabang Kota Pekanbaru,” ucap Edo. 

Pada kesempatan itu juga Bambang Herawanto Ketua Umum KBPPAJ mengucapkan, 
selamat kepada pengurus KBPPAJ Provinsi Riau yang baru dilantik, 
KBPPAJ merupakan kumpulan putera puteri TNI Angkatan Laut (AL), baik yang masih aktif maupun yang sudah paripurna, 

Yang mana KBPPAJ adalah merupakan sebagai wadah yang berpotensi daya maritim,
“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Edo Yulihendri dan rekan rekan pengurusnya Laksanakan sinergi positif dengan seluruh organisasi yang ada Untuk mendukung program pembangunan perkembangan daerah,” tutup  Bambang Herawanto 

Aan Heru S