Pemko Dumai Sabet 3 Penghargaan Diajang Serija Awards 2023

Jumat, 17 Maret 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja dan pengguna layanan yang telah membantu melaksanakan tugas dan fungsi, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai menggelar Kegiatan Seroja Awards Tahun 2023, Kamis (16/3/2023). 

Acara yang di langsungkan Ballroom Comforta Hotel, Jl Sudirman Laut itu dihadiri oleh Wali Kota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Yusrizal. 

Seroja Awards turut dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Instansi Vertikal dan BUMN yang ada di 5 wilayah kerja KPKNL Dumai, yaitu Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak Kabupaten Rokan Hilir, dan Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai kembali menerima anugerah dari KPKNL Dumai. 

Tidak tanggung-tanggung, Pemko menyabet 3 penghargaan, yakni terbaik I kategori produktif lelang non eksekusi tertinggi tahun 2022, terbaik I responden KPKNL Dumai tahun 2022, dan terbaik II kategori jumlah objek penilaian BMN/BMD tertinggi tahun 2022. 

"Alhamdulillah, Pemko Dumai berhasil meraih 3 penghargaan dari KPKNL Dumai," ucap Asisten I Sekretariat Daerah Kota Dumai usai menerima penghargaan dari Kepala KPKNL, M. Hasbi Hanis. 

Disampaikannya, penghargaan yang di terima ini, merupakan output dari ikhtiar bersama, untuk membantu pelaksanaan tugas dan fungsi KPKNL Dumai sehingga KPKNL Dumai mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan. 

"Atas nama Pemko Dumai kami sangat apresiasi sekali. Terima kasih kepada KPKNL Dumai yang telah memberi penghargaan ini. Melalui peraihan ini, semoga bisa menjadi penyemangat kami untuk berbuat semakin baik kedepannya dalam membantu KPKNL Dumai melaksanakan pelayanan di bidang kekayaan negara, penilaian, piutang negara, dan lelang," pungkasnya. 

Sekedar informasi, basis data penilaian Seroja Award Tahun 2023 didasarkan pada data capaian kinerja  tahun 2022, dan penghargaan Seroja Award terdiri dari 4 bidang area layanan teknis yakni  bidang pengelolaan barang milik negara, bidang pengurusan piutang negara, bidang pelayanan penilaian, bidang pelayanan lelang, ditambah bidang layanan supporting.

(Diskiminfotik Dumai)