SK Pengurus DPD Perindo Inhu Diserahkan, Ini Pesan Ketua DPW Perindo Riau

Jumat, 03 Maret 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Riau melakukan kunjungan ke DPD Perindo Inhu. Salah satu agenda dalam kunjungan itu menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPD Perindo Inhu.

Surat Keputusan (SK) itu diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf disalah satu tempat di Jalan Purnawirawan Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Kamis (2/3).

"Acara kita hari ini adalah menyerahkan SK kepengurusan defenitif DPD Partai Perindo Inhu," kata Sayed Abubakar Assegaf.

Dengan ditetapkannya kepengurusan yang baru, dirinya berharap agar DPD Perindo Inhu lebih semangat dan bekerja keras untuk mengembangkan partai lebih Indonesia lebih baik.

"Dengan diserahkan SK ini harapan kita pengurus DPD Perindo Inhu lebih bekerja keras. Harapan kita disini bisa satu fraksi di  DPRD Inhu. Saya yakin dengan semangat saat ini target itu akan tercapai," katanya optimis.

Tidak hanya legislatif, sambungnya, dia juga meminta agar Partai Perindo bisa mengusung eksekutif di Kabupaten Inhu.

"Pemilu mendatang harapan kita Perindo Inhu bisa mengusung Bupati atau Wakil Bupati. Saya yakin bisa," harapnya.

Pada agenda lainnya dilakukan konsolidasi dengan para pengurus DPC Perindo se-kabupaten Inhu.

Akan tetapi SK pengurus DPC diserahkan oleh Ketua DPD Perindo Inhu Martimbang Simbolon didampingi Sekertaris Trumen Viktor dan Bendara Hotman.

Dalam kesempatan dan ditempat yang sama, DPW Perindo Riau menyerahkan kunci mobil ambulance kepada DPD Perindo Inhu. Bantuan mobil ambulance berasal dari DPW Perindo Riau itu dan diserahkan ke DPD Perindo Inhu untuk membantu masyarakat.

Assegaf berpesan agar mobil ambulance dapat dipergunakan dengan sebiak-baiknya. Yang mana, mobil ambulane sangat dibutuhkan masyarakat.
"Ambulance ini digunakan untuk kepentingan masyarakat. Bantu warga disini dan harus tepat sasaran," pesan Assegaf.

Setelah menerima bantuan mobil ambulance berikut kuncinya, Martimbang Simbolon mengucapkan terima kasih dan akan menggunakan mobil ambulance tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

"Ambulance tentu banyak dibutuhkan rakyat. Kita siap menyalurkan kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan," kata dia.

Tampak hadir dalam acara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Runman, Ketua Bappilu Rahmadsyah, Ketua Organisasi Kamaruzaman, Bendahara Umum T. Agus, Wakil Ketua Agus Herry, Wakil Sekretaris Alvie Abidin dan jajaran Pengurus Kartini DPW Partai Perindo Riau. (stone)