STIE Mahaputra Riau Sambut Semangat Ramadhan

Senin, 20 Maret 2023

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Ahad (19/03/2023) Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H, STIE Mahaputra Riau sambut dengan semangat bersama masyarakat Masjid Nurul Yaqin Muhammadiyah Pekanbaru dalam membersihkan lingkungan masjid, mulai dari dalam masjid hingga pekarangan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud berpartisipasi dalam bentuk pengabdian pada masyarakat oleh STIE Mahaputra Riau melalui Himpunan Mahasiswa Mahaputra Riau (HIMMARI) diketuai oleh saudara Kodir tutur Kepala LPPM STIE Mahaputra Riau Bapak Safrizal, S.E., M.Ak., CGAA "Kegiatan lingkungan bersih merupakan tindakan yang harus dibudayakan dimasyarakat, lingkungan bersih akan membuat kita nyaman dan takkan risih".

Disamping itu kegiatan lingkungan bersih ini menjadi sarana bagi mahasiswa atas kepedulian terhadap lingkungan serta ajang silaturahmi bersama masyarakat.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua HIMMARI saudara Kodir dan didampingi Demisioner Anjay Dwipangga Siahaan, S.E beserta reka "kegiatan lingkungan bersih akan menjadi rutinitas progran nantinya oleh organisasi setiap tahunnya, tidak hanya menjelang Ramadhan namun juga dihari lainnya. Harapan dengan adanya kegiatan ini akan membuat masyarakat menjadi nyaman untuk beribah di Masjid Nurul Yaqin Muhammadiyah.

Disampaikan oleh ketua Ramadhan dan Pengurus Masjid Nurul Yaqin Bapak M.Ikhwan S.Ag., M.A dan Bapak Sigit Haryono S.H mengucapkan terimakasih kepada STIE Mahaputra Riau atas partisipasinya dalam kegiatan lingkungan bersih ini, semoga terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi genarasi akan lingkungan bersih".

Pada akhir kegiatan lingkungan bersih dilanjutkan dengan makan bersama oleh Pengurus Masjid dan Panitia Ramadhan bersama mahasiswa STIE Mahaputra Riau, dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Terimakasih warga Nurul Yaqin atas izin dan suguhannya, semoga menjadi kebaikan untuk bersama. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

Semangat menyambut Ramadhan 2023 dengan lingkungan bersih, hatipun bersih. (rls)