Subulussalam Satu, Dek Gam: Kader PAN Tidak Menutup Kemungkinan

Selasa, 07 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Usai melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker), H Nazaruddin, yang akrab disapa Dek Gam ini mengatakan tidak menutup kemungkinan kader PAN menuju Subulussalam Satu, nantinya.

H Nazaruddin, yang akrab disapa Dek Gam, ini merupakan anggota DPR RI komisi III (Tiga) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), mengatakan tidak menutup kemungkinan kader partai PAN nantinya maju di Subulussalam | (Satu), atau Calon Walikota Subulussalam.

"Tidak menutup kemungkinan, kader partai PAN nantinya maju sebagai calon walikota Subulussalam, kita liat nanti ya," ujarnya, kepada media ini, Selasa, (7/03/22).

Dia pun menambahkan, semua partai pasti menginginkan kadernya untuk menjadi pimpinan di daerah, kursi di DPR sebanyak mungkin. Menurutnya, Partai PAN layak untuk menuju Subulussalam Satu.

Lanjutnya, terkait permohonan dari ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan kota Subulussalam, mengenai persoalan eks HGU di PT Laot Bangko, akan di selesaikan segera mungkin.

"Terkait laporan ketua Yara tadi, nanti kita bahas di komisi III, dan segera menyelesaikan persoalan-persoalan di PT Laot Bangko," terangnya.

Selain kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker), Dek Gam juga mensosialisasikan 4 (Empat) Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, berlangsung di Hotel Hermes One, Kota Subulussalam. (Juliadi)