Tarawih Pertama, Wawako Subulussalam Isi Ceramah di Masjid Agung

Rabu, 22 Maret 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan, seluruh umat muslim melaksanakan sholat Tarawih Pertama, begitu juga dengan warga Kota Subulussalam, seluruh desa berjamaah melaksanakan sholat Tarawih. Wakil Walikota (Wawako) Subulussalam isi Ceramah.

Wakil Walikota Subulussalam, Drs Salmaza MAP, mengisi ceramah di Masjid Agung, kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang baik di bulan Ramadhan ini, Rabu, (22/03/23).

Jamaah Tarawih pertama di Masjid Agung, sangat Meriah, Ust Zulfarsi Selaku Imam di Masjid Agung, pembawa ceramah di isi langsung oleh Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza.

Dikutip, dalam ceramahnya, Kuliah Tujuh Menit (Kultum), mengajak masyarakat setempat, agar berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan semaksimal mungkin untuk dapat beribadah di bulan suci Ramadhan.

"Selain melakukan kebaikan mari sama-sama kita memperbanyak ibadah tidak hanya mengerjakan yang wajib saja, terlebih lagi melaksanakan sholat tarawih, dan sholat sunah lainnya, Karena di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dan penuh Rahmat," dikutip.

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Subulussalam itu pun meminta masyarakat kota Subulussalam agar tidak memperjual belikan Petasan atau Marcon yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat pada saat melakukan ibadah di bulan Ramadhan.

"Saya akan instruksikan Satpol-PP dan WH untuk merazia seluruh penjual petasan di wilayah Kota Subulussalam," sampai, wakil walikota Subulussalam.

Diakhir, Wakil Walikota Subulussalam juga meminta kepada seluruh umat muslim khususnya di kota Subulussalam agar tidak menyepikan Masjid, Mushola di Kampong Masing-masing.

"Mari kita bersama-sama untuk beramai-ramai mengejar amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini, dan jangan sepikan Masjid, Mushola di wilayah Kota Subulussalam ini, pengajian, Tadarus teruslah di isi di bulan Ramadhan ini, " pungkas, Wakil Walikota Subulussalam. (Juliadi)