Walikota Dumai Di Dampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Dr. Supardi, SH, MH Resmikan PTSP

Kamis, 16 Maret 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Dr. Supardi, SH, MH terasa begitu istimewa dikarenakan Kunker Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau ini sekaligus meresmikan Fasilitas Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Dumai yaitu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Tilang + Drive Thru, Klinik Adhyaksa dan Command Center yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Rabu (15/3/2023).  

Kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau sekaligus meninjau gedung Kejaksaan Negeri Kota Dumai yang baru saja selesai dibangun untuk menunjang pekerjaan serta pelayanan Kejaksaan Negeri Kota Dumai sehari hari. 

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto, SH menyampaikan 
ucapan terimakasih atas kehadiran Kepala Kejati Provinsi Riau yang nantinya sekaligus akan meresmikan Fasilitas Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Dumai. "Nantinya dengan kehadiran Fasilitas ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kota Dumai dapat berjalan dengan maksimal dan optimal" ucap Kepala Kejari Kota Dumai dalam sambutannya.  

Usai sambutan dari Kepala Kejari Dumai, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menyampaikan sambutan tentang bagaimana sinergitas dalam membangun dan melayani Masyarakat Kota Dumai antara Pemko Dumai dengan Instansi Vertikal dan seluruh stakeholder.   

Wali Kota Dumai dalam kesempatan ini menyerahkan cinderamata kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau beserta rombongan.  

Setelah penyerahan cinderamata, Kepala Kejati Provinsi Riau Dr. Supardi, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Pemerintah Kota Dumai, Kejaksaan Negeri Dumai serta unsur lainnya. Pada sambutan ini, Kepala Kejati Provinsi Riau juga meminta fasilitas pelayanan yang tersedia di gunakan secara maksimal. 

"Fasilitas pelayanan ini nantinya akan memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pelayanan ke Kejaksaan Negeri Kota Dumai. Bersama kita jaga agar pelayanan ini terus berlangsung dengan optimal dan maksimal untuk melayani masyarakat agar penegakan hukum dapat memberi manfaat" ucap Kepala Kejati Provinsi Riau dalam sambutannya.  

Setelah menyampaikan sambutan, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau bersama Wali Kota Dumai dan Kepala Kejari Dumai menandatangani Prasasti serta pengguntingan pita tanda Fasilitas Pelayanan Publik Kejaksaan Negeri Dumai akan mulai digunakan sekaligus meninjau ruangan yang akan digunakan untuk pelayanan kepada Masyarakat Kota Dumai dalam sehari hari.   

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Ani Supardi, Unsur Pimpinan Kejati Riau, Pimpinan Instansi Vertikal, unsur Forkopimda, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pegawai Kantor Kejari Dumai, serta seluruh tamu hadirin yang hadir.

(Diskominfotik Dumai)