Wawako Subulussalam Terjun Langsung ke Lokasi Kebakaran Tadi Malam

Senin, 20 Maret 2023

Sumber Foto: Ist

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - 
Musibah kebakaran yang menghanguskan 3 (Tiga) unit rumah di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, di pantau langsung oleh Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza M.AP, tadi malam, Senin, (20/3/23).

Wakil Walikota Subulussalam juga turut serta Membantu proses Pemadaman kobaran Api, yang menghanguskan 3 (Tiga) Rumah warga milik, Darmin Manik, Dimas, dan Muhammad Solin.

Dikutip dari rekaman Vidio warga, milik Deni Manik, yang beredar di media sosial, Wakil Walikota Subulussalam turut di dampingi langsung oleh Baginda Nasution, Hasbullah, Gigun Berutu, Ridwan Ujung, dan Asmial, dengan menuliskan Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP terjun langsung membantu pemadaman Api.

Usai proses pemadaman kobaran Api, terlihat juga Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP, mengunjungi warga yang dilanda musibah kebakaran tersebut.

Menurut informasi yang diterima media ini, kebakaran tersebut terjadi sekira Pukul 24:15 WIB, ketiga pemilik Rumah yang dilaporkan Ludes Terbakar itu, Darmin Manik, Dimas, dan Muhammad Solin. Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa yang di sampaikan.

Menurut, Madin SE Cibro, Kepala Bidang (Kabid) Pemadam kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, pemadaman kobaran Api yang meludeskan keTiga Rumah warga itu, diperkirakan selama 40 Menit, dan menurunkan 3 (Tiga) Unit Armada Pemadam kebakaran (Damkar), ditambah 1 (Satu) Unit Tangki Air. (Juliadi)