Abpednas Kota Subulussalam Peduli Korban Kebakaran di Singgersing

Ahad, 09 April 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas), Kota Subulussalam, mengunjungi, sekaligus memberikan rasa kepedulian terhadap korban kebakaran di Kampong Singgersing, Minggu, (9/4/23).

Pemberian bentuk rasa kepedulian terhadap korban kebakaran di Singgersing itu, merupakan rasa kemanusiaan antar sesama warga Kota Subulussalam.

Adapun bentuk pemberian, rasa kepedulian Abpednas Kota Subulussalam itu, berupa Sembako, sekaligus memberikan santunan terhadap korban yang meninggal dunia akibat tersengat listrik, ketika memadamkan Kobaran Api.

Naas, korban kebakaran itu menimpa Dua unit Rumah warga, yang dilaporkan ludes terbakar di amuk sijago merah, tepatnya di Desa Singgersing, (Lae Raso), Kecamatan Sultan Daulat, pada, Kamis, (6/04/23), sekira, Pukul 20:30 WIB.

Satu Orang meninggal dunia dalam tragedi Naas kebakaran itu, merupakan Kepala Dusun, Kampong Setempat, diduga tersengat arus listrik, tengah memadamkan Api.

Disampaikan, Sahbudiyono M, kegiatan tersebut, merupakan kepedulian jajaran Abpednas kota Subulussalam, terhadap warga Kampong Singgersing, yang sedang di timpa musibah kebakaran.

"Ini merupakan bentuk solidaritas kita dari Abpednas, kepada saudara kita yang sedang di beri ujian oleh Allah SWT," ujarnya.

Dia, bersama sejumlah pengurus Abpednas Kota Subulussalam, turut menyampaikan keprihatinannya dan bela sungkawanya kepada koraban kebakaran itu.

"Musibah ini datangnya dari Allah SWT, semoga keluarga yang ditimpa musibah ini dapat di beri kesabaran," ucapnya. (Juliadi)