Bagikan Takjil dan Buka Bersama, Ini Kata Ketua PSI Kota Subulussalam

Senin, 17 April 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Seiring akan berakhirnya bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023. Ketua beserta seluruh pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), berbagi takjil kepada masyarakat sekaligus menggelar buka puasa bersama, di Viz Cafe, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

Rinto Berutu S.Pd, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Subulussalam, menyampaikan, kegiatan membagikan Takjil kepada masyarakat itu terlaksanakan di depan Kantor DPD PSI, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Senin, (17/04/22).

"Berkat izin Allah, tadi kita bersama para kader PSI telah membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPD PSI," ujarnya.

Lanjutnya, terkait kegiatan tersebut, merupakan suatu bentuk dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan seluruh Pengurus DPC PSI SE Kota Subulussalam, di bulan yang penuh berkah ini.

Disitu, juga turut pembahasan terkait Penguatan konsolidasi PSI seluruh kader PSI dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan juga sebagai bentuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang.

"Kita optimis dari PSI menargetkan 4 (Empat) Kursi Legislatif di 2024 mendatang," tungkas, Rinto. (Juliadi)