Breaking News: Dikabarkan Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Subulussalam

Ahad, 02 April 2023

Sumber Foto: Ist

SUBULUSSALAM, PANTAUNEW.CO.ID - Seorang pria dikabarkan gantung diri hingga meninggal dunia, di Dusun Cepu Indah, Kampong Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, Minggu, (02/04/23), sekitar pukul 17.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, sebelum korban di temukan meninggal dunia, tetangganya AS kerap sekali mendengar ribut dengan istri korban.

Diceritakannya, sekira pukul 11:00 WIB dia melihat ayah korban berkunjung ke rumah korban, disitu, dia pun mendengar terjadinya cekcok, (adu mulut), antara ayah dan si korban.

Sempat terdengar si korban menyampaikan kepada ayahnya, "ngapain kalian datang kemari" serta ingin menendang ayah kandung korban, hingga ayahnya pun pergi meninggalkannya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dipukul 12:00 WIB, Istri Korban bersama kakak kandungnya pulang ke rumah untuk mengambil barang yang diperlukan, hal tersebut memancing kemarahan korban hingga menghancurkan barang-barang yang ada di dalam rumah.

Sekitar pukul 14.00 AS, sempat menawarkan makan siang kepada sikorban, lalu dia pun menjawab dengan kata sudah makan. Dipukul 17:00 WIB, diapun kembali ke rumah korban.

Sembari mengetuk pintu, tidak juga ada jawaban dari dalam rumah, kemudian saksi menyuruh anak tetangga nya untuk mengintip dari luar rumah dan terlihat korban sudah tergantung, di ruang tamu.

AS pun memanggil abang ipar korban, untuk datang kerumah korban, kemudian Abang iparnya pun mendobrak pintu rumah korban lalu menurunkan korban yang tergantung.

Lalu, sikorban di bawa ke rumah sakit guna untuk dilakukan visum, usai itu, sikorban dibawa ke rumah orgtuanya di Desa Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, guna untuk dikebumikan.

Untuk sementara informasi yang sampai kepada awak media ini, bahwa si korban bukan warga Kampong Subulussalam Timur. (Juliadi)