Breaking News: Dua Rumah Warga Ludes Terbakar dan Satu Orang Meninggal di Singgersing

Kamis, 06 April 2023

Sumber foto: Ist

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dua unit Rumah warga, dilaporkan ludes terbakar di amuk sijago merah, tepatnya di Desa Singgersing, (Lae Raso), Kecamatan Sultan Daulat, Kamis, (6/04/23), Pukul 20:30 WIB.

2 (Dua) unit rumah warga yang ludes terbakar itu, dikabarkan milik, Khairuddin, S, yang dihuni sebanyak 7  (Tujuh) orang, dan Rumah Wiwin, dihuni 3 (Tiga) orang.

Bersumberkan, informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Subulussalam, melalui Madin Cibro, selaku Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar), menyampaikan 1 (Satu) Orang meninggal dunia dalam tragedi kebakaran itu.

Korban yang meninggal dunia itu merupakan aparatur Desa setempat, yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadus), diduga akibat korsleting listrik.

Sedangkan untuk pemadaman kobaran api yang menghanguskan Dua Rumah warga itu, Pemadaman Kebakaran Kota Subulussalam, berjibaku bersama warga setempat hingga dapat menjinakkan api selama Kurang Lebih 30 menit.

"Kita menurunkan 42 (Empat Puluh Dua) Personil, 3 (Tiga) unit Armada Damkar dari Pos Simpang Kiri, dan 1 (Satu) unit armada Damkar dari Kecamatan Sultan Daulat," ujarnya.

Untuk kerugian saat ini belum dapat di taksir, dan penyebab kebakaran itu pun masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (Juliadi)