Diikuti Puluhan Masyarakat, Kapolres Rohul Lepas Program Balik Gratis

Sabtu, 29 April 2023

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Masih dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) Tahun 2023,  dikiuti Puluhan Masyarakat, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH  melepas kegiatan yang mengikuti program balik gratis bersama Polres Rohul.

Pelepasan tersebut, digelar Mako Polres Rohul, Sabtu, (29/4/2023) pukul 10.00 Wib, dihadiri Waka Polres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy N SIK MH, Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Personil Sat Lantas Polres Rohul

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan dari program Mudik,  diharapkan terciptanya rasa aman bagi Masyarakat yang ingin balik ke Kampung Halaman.

"Kami menyediakan Dua Armada Bus untuk para Pemudik  secara gratis," kata Kapolres.

Kapolres berharap, layanan Balik gratis yang disediakannya dapat membantu Masyarakat  yang akan kembali ke kota asalnya dan sedikit bisa mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

"Program yang dilaksanakan ini sangat membantu mengurangi beban ekonomi Masyarakat pada pelaksanaan arus balik lebaran dan juga untuk mengurangi Kemacetan di jalan," ungkap Kapolres

Masih AKBP Budi Setiyono menjelaskan, dengan kegiatan tersebut,  sehingga terciptanya kelancaran arus Lalulintas.

"Terutama meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri, khususnya di Wilayah Hukum Polres Rohul," pungkasnya mengakhiri.

Selama kegiatan tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.  (Humas Polres Rohul/Das)