Dua Rumah dan Tiga Sepeda Motor Terbakar di Kota Subulussalam

Rabu, 12 April 2023

Dok Ist, Rabu, (12/04/23).

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebanyak 2 (Dua) Rumah dan 3 (Tiga) Sepeda Motor (Sepmor) hangus terbakar di Komplek Perumahan Irada, Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu, (12/4/23), sekira, Pukul 10:20 WIB.

Kedua Unit Rumah warga itu dilaporkan Rusak Berat, dan Rusak Ringan milik Subhan dihuni 3 (Tiga) Jiwa, sekaligus menghanguskan 3 (Tiga) Sepeda Motor miliknya, dan 1 (Satu) Unit Rumah belum diketahui pemiliknya dikarenakan keadaan rumah kosong.

Tidak ada korban Jiwa dalam tragedi kebakaran tersebut, sedangkan untuk pemadaman api Lebih Kurang selama 20 (Dua Puluh) Menit, dan menurunkan 2 (Dua) Unit Armada Pemadam Kebakaran (Damkar), dari pos Simpang Kiri.

Disampaikan, Madin Cibro, Kepala Bidang (Kabid) Pemadaman Kebakaran (Damkar), Badan Penangguhan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, menurunkan petugas Damkar sebanyak 29 (Dua Puluh Sembilan) Personil.

Untuk Kerugian, belum dapat di taksir, dan Penyebab Kebakaran itu masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. (Juliadi)