Jubah Emas Polsek Rengat Barat, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan

Jumat, 14 April 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Program Jumat Berbagi Berkah (Jubah) kepada Masyarakat (Emas) Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau pekan ini sebagai penerima sasaran Qodir Syaifullah (41) warga Jalan Melatu Perumnas RT01/RW05 Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.

Laki-laki paruh baya yang menerima program Jubah Emas ini seorang warga kurang mampu dan dalam kesehariannya bekerja serabutan.

Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial kepada media ini, Jumat (14/4) mengatakan, tujuan dari program Jubah Emas selain bersilahturahmi juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu berupa paket Sembako.

Ada beberapa bahan pokok dalam paket Sembako itu, yakni 5 kilogram beras, 1 papan telur ayam ras, 1 karton mie instan, i kilogram minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kotak teh celup, 2 bungkus kue roma dan juga menyerahkan zakat profesi Polres Inhu.
"Tujuan kita bersilahturahmi dengan warga dan sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu warga di Kelurahan Pematangreba yang berasal dari keluarga kurang mampu," katanya.

Dalam giat Jubah Emas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial didampingi Kanit Binmas Polsek Rengat Barat AKP Mukhtar Halim, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dawu Aiptu Syaiful Ma'ruf, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar Aipda RI Gultom, Bhabinkamtibmas Desa Barangan Aipda Mulya Wardana dan Bhabinkamtibmas Desa Alang Kepayang Aipda Marten Desta Putra. (stone)