Jumat Curhat Polsek Rengat Barat di Sekretariat SPSI

Sabtu, 15 April 2023

INHU PANTAUNEWS CO ID - Pelaksanaan Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau dilakukan dikantor Sekretariat SPSI di Kelurahan Pematangreba, Jumat (14/4).

Dipertemuan itu, Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial menyampaikan beberapa hal penting khususnya imbauan Kamtibmas.

"Kita juga mengimbau tentang bahaya narkoba dan antisipasi kejahatan menjelang hari raya idul fitri," kata Deni.

Ditambahkan Deni, dengan kehadiran Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya negara ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan menjaga Kamtibmas.

Selain itu juga memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat serta penyampaian tentang Kamtibmas.

"Kita ingin agar kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat dapat dirasakan dan selalu dibutuhkan," ucapnya.

Sebagai Kapolsek, lanjut Deni, pihaknya selalu mengimbau bahwa Polsek Rengat Barat akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin silatuhrahmi.

Selain itu, Polsek Rengat Barat bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas dan bahaya narkoba dan antisipasi meningkatnya kejahatan menjelang hari raya Idul fitri.

"Polsek Rengat Barat meminta peran aktif masyarakat untuk membantu Polri dalam memerangi bahata narkoba," tegasnya. (stone)