Ormas LAKI Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim di Kota Subulussalam

Rabu, 19 April 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPC Kota Subulussalam melakukan Buka Puasa Bersama dengan sejumlah Anak Yatim, sekaligus memberikan santunan, di Kota Subulussalam, Rabu, (19/04/23).

Ahmad Rambe, Ketua Ormas LAKI Kota Subulussalam, menyambut hangat kedatangan para rekan-rekannya itu, serta sejumlah anak yatim yang diundang, seraya mengingatkan bahwa Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah.

Disampaikan, Ahmad Rambe, Ketua Ormas LAKI Kota Subulussalam, Kegiatan yang digelar Ormas LAKI itu, merupakan bentuk berkah di Bulan Ramadhan 1444 H, sekaligus menjalin silaturahmi dengan seluruh rekan-rekannya yang bergabung di Ormas LAKI.

"Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, serta kasih sayang kita terhadap Anak Yatim" ujar Rambe.

Tidak hanya itu, dia pun mengatakan kepada rekan kerjanya, khususnya kepada beberapa anak yatim yang berhadir tersebut.

"Mudah-mudahan kita dapat meraih banyak pahala, dan kebaikan dibulan yang penuh berkah ini," kata, Rambe.

Dikesempatan itu, Rambe, juga turut mengucapkan permintaan maaf nya kepada seluruh rekan-rekannya, dan tak luput, dia pun mengucapkan rasa terimakasi kepada anak yatim yang telah berhadir mengikuti buka puasa bersama, yang digelarnya itu.

Tak luput, Rambe pun mengundang sesama rekan kerjanya, Hasan Gurinci, Ketua LSM LP Tipikor Nusantara beserta sejumlah anggota, juga turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Ormas LAKI. (Juliadi)